Prewedding di Jepang ? Coba Datang ke Lokasi Ini, Terbaik!

Prewedding di Jepang ? Coba Datang ke Lokasi Ini, Terbaik!

Jepang, negara yang sedang naik daun dan banyak menjadi incaran para traveller untuk menikmati liburan. Mempunyai 4 musim, daerah-daerah di Jepang punya keunggulan masing-masing untukmenikmati setiap musim yang datang. Para traveller pun bebas menentukan kapan dan menikmati musim apa yang mereka inginkan di Jepang. Tak ayal, ada banyak sekali jasa travel yang menawarkan aneka macam paket untuk berlibur di Jepang. Di sisi lain, ada banyak jasa fotografi yang memberikan paket prewedding Jepang dengan destinasi terbaik untuk menikmati setiap musim yang datang.

Foto : Ammora Photography

Tidak ada yang menyangka memang, Jepang akan berkembang dengan begitu pesat. Bukan hanya lokasi wisatanya yang semakin memikat, sajian kuliner di Jepang yang khas juga jadi daya tarik sendiri. Berkat kemajuan internet, aneka foto yang memikat dan diambil di Jepang bisa dengan mudah ditemukan. Alhasil, manusia yang terlahir impulsif pun tidak ingin hanya sekadar melihat, tapi juga ingin menginjakkan kaki secara langsung di negri Sakura ini. Nah, jika kamu termasuk salah satu orang yang akan mengunjungi Jepang dalam waktu dekat dengan tujuan melakukan prewedding, sudahkah mendapat rekomendasi tempat yang menarik?

Foto : Ammora Photography

Lokasi memang akan bergantung pada tema yang ditentukan olehmu dan pasangan. Tapi, agar semakin terasa ‘Jepang banget’, cobalah datang ke Jepang saat musim semi. Saat bunga Sakura yang jadi andalan bermekaran, dan matahari bersinar begitu cerah. Pst, tahukah kamu ada beberapa lokasi spesial yang memang wajib dikunjungi saat musim semi? Kamu bisa menikmati bunga Sakura sepuasnya, dan bisa menjadikan lokasi ini sebagai lokasi prewedding di Jepang. Terbaik!

Kawazu – Foto : Digjapan.travel
  1. Kawazu, Provinsi Izu. Tahukah kamu di sini terdapat 8 ribu pohon sakura tertanam? Nggak heran, saat musim semi tiba Kawazu jadi salah satu lokasi terbaik untuk menikmati indahnya bunga Sakura. Kamu pun bisa menemukan tanaman lain di daerah ini, namun jumlahnya tidak sebanyak bunga Sakura yang tumbuh cantik di jalan sepanjang 3 meter. Ketika bunga Sakura mekar, biasanya di Kawazu akan diadakan festival bunga Sakura setiap tahunnya. Nggak akan nyesel deh, kalau kamu melakukan sesi prewedding di sini

    Shinjuku Gyeon Park – Foto : Lonelyplanet.com
  2. Taman Shinjuku Gyeon dekat stasiun Shinjuku. Lokasi taman ini ada di dekat stasiun Shinjuku, sehingga tidak sulit ditemukan saat kamu sampai di stasiun. Kelebihan Taman Shinjuku Gyeon adalah, ada banyak bunga Sakura beraneka warna yang tumbuh cantik di sini. Bukan hanya yang berwarna merah muda, tapi juga ada bunga Sakura berwarna putih, hingga kuning. Tarif untuk masuk ke Taman Shinjuku Gyeon adalah 200 yen untuk orang dewasa. Kamu juga bisa menemukan rumah kaca besar, serta kedai makanan yang menyajikan street food ala Jepang yang pas untuk mengisi perut yang kelaparan. Banyak spot yang bisa kamu eksplorasi lagi di sini. Nggak bakal nyesel!

    Meguro River – Foto: Masa Montague
  3. Sungai Meguro. Di kalangan para turis, Sungai Meguro sudah bukan hal yang baru. Sungai yang terbentang sepanjang 4 km ini menyajikan pemandangan alam yang sungguh mempesona. Kamu dan pasangan bisa melakukan pemotretan dengan tema prewedding Jepang secara totalitas di sini. Adanya kafe dan toko di kanan kiri sungai membuat lokasi ini makin istimewa. Eits, nggak sampai situ aja keistimewaan Sungai Meguro. Selain bisa menikmati keindahannya dengan jalan kaki, kamu juga bisa naik kapal berdua bareng pasangan untuk menyusuri Sungai Meguro. Asik kan? Bisa melakukan foto prewedding dengan jalan kaki atau di atas kapal. Sweet!

    Foto : stewieoverseas.com
  4. Taman Okazaki. Terletak di Nagoya Aichi, taman ini jadi salah satu lokasi wisata teerbaik untuk menikmati musim semi di Jepang. Datanglah di malam hari, kamu akan bertemu dengan bunga sakura yang cantik, dan kamu akan ditemani oleh suara gemericik air sungai. Taman ini nggak akan sepi pengunjung, justru semakin malam semakin banyak orang yang datang dan menikmati Sakura di sini. Dengan membawa tikar, mereka akan duduk santai di pinggir taman. Kamu dan pasangan bisa minta bantuan fotografer untuk mengarahkan fokus ke kamera hanya kepada kalian. Boleh ada banyak orang di dunia, tapi tetap kamu dan pasangan yang jadi porosnya. Aw!

    Foto : wikimedia.org
  5. Kastil Hirosaki. Di sini, suasananya Jepang banget! Ada kurang lebih 2.600 pohon Sakura yang tumbuh dan bermekaran di sini. Pakailah kimono agar lebih menjiwai peran sebagai wanita dan pria Jepang yang sedang dimabuk cinta. Berniat datang ke Kastil ini dan melakukan sesi foto prewedding Jepang di malam hari? Bisa banget! Bunga sakura yang ada di sini akan diberi tata cahaya khusus yang menimbulkan efek bercahaya di tengah gelap malam. Tata cahaya atau light up ini biasanya diadakan di puncak musim semi, saat bunga Sakura mekar sempurna di rentang tanggal 23 April – 5 Mei setiap tahun. Bayangkan, betapa romantisnya bisa berfoto bersama pasangan di sini. Bikin envy!

    Foto : intojapan.co.uk
  6. Taman Ueno, Tokyo. Tokyo menjadi satu-satunya tujuan wisatamu di Jepang? Well, kamu bisa habiskan waktumu di Taman Ueno. Lokasi ini menjadi salah satu lokasi paling terkenal di antara para turis. Taman ini memiliki 10.000 pohon yang terdiri dari Sakura, pohon Ceri, Ginko Biloba, dan masih banyak lagi. Di Taman Ueno pun terdapat beberapa museum yang bisa disinggahi. Ada juga Ueno Zoo yang menjadi kebun binatang teertua di Jepang. Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Kamu bisa berfoto dengan beragam sudut yang indah di Taman Ueno

    Foto : Yoshikazu TAKADA
  7. Taman Chidorigachuki. Pengunjung yang mampir dan singgah di taman ini terus bertambah setiap tahunnya. Pengalaman unik ditawarkan ketika kamu masuk ke dalam terowongan bunga Sakura, yang merupakan satu—satunya di Tokyo. Lalu, kamu juga bisa menikmati bayangan bunga Sakura yang terpantul sempurna di air danau. Ditambah, kamu bisa menikmati semua pemandangan indah tersebut di atas kapal kecil bersama pasangan. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pust kota memudahkan siapa saja untuk mengakses Taman Chidorigachuki. Datang kesana nggak cuma dapat satu keindahan, tapi tiga! Komplit kan?
Foto : Ammora Photogaphy

Bunga Sakura yang jadi ciri khas dan juga keindahan alami dari Jepang memang jadi daya tarik tersendiri. Biasanya, bunga ini bermekaran sejak bulan Februari hingga April. Karena tidak selalu mekar selama 12 bulan, kamu dan pasangan bisa membuat jadwal kapan melakukan prewedding di Jepang. Jika memang sudah punya tekad bulat untuk berfoto dengan latar belakang bunga Sakura yang bermekaran, segera pesan tiket dari jauh-jauh hari. Cocokkan juga jadwal keberangkatan dengan jadwal fotografer yang sudah kamu pilih untuk mengabadikan momen romantismu saat foto prewedding. Memilih lokasi yang jauh memang sedikit susah sih, tapi sepadan kok dengan hasil foto prewedding di Jepang yang akan kamu dapatkan!

Untuk melihat hasil hasil dari Ammora, Kamu dapat langsung cek melalui instagram kami maupun website kami dengan klik link dibawah ini

IG: ammora.wedding

Website : PORTFOLIO

Foto : Ammora Photography

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *